Senin, 19 Desember 2011

Untuk pertama dan terakhir bisa kenal wanita seperti dia,
Mungkin dulu gak pernah terpikirkan bisa dapetin wanita seperti dia, yang secara fisik boleh di bilang sempurna.
Dia cantik, putih, dan aku sayang sama dia.
2 tahun lamanya menjalani hubungan yang special sama dia, meninggalkan berbagai kenanga, mulai kenangan yang indah yang tak bisa aku lupain, dan kenangan yang mungkin membuat hati ini sakit!
Tahun pertama menjalani hubungan dengan dia emang gak mudah!
dia yang seperti menganggap aku tak pernah ada! entah selalu dengan sikap yang tak aku suka saat aku jalan dengannya! dengan berbagai alasan dia hujamkan kepadaku! yess fine aku terima itu demi cintaku padanya.
mungkin hanya aku pria yang setia selalu anter dan jemput dia dimanapun.
aku mencoba untuk selalu menjadi pria yang setia untuknya!
aku selalu berpikir untuk bisa selamanya dengannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar